Scapegoat Sister Vs Second Prince Chapter 2



Editor: Haraguro Megane

"―― dan siapakah kamu?"
Dengan pertanyaan itu, aku dibawa kembali ke dunia nyata.
Ow-ow-ow. Punggungku sakit karena aku jongkok sepanjang waktu. Menyeka keringat yang menempel di daguku, aku berbalik ke arah orang yang berbicara kepadaku. 
tanuki
………… sama denganmu. Dan siapa kamu sebenarnya?
Menatap kosong pada orang yang muncul secara terbuka seperti hantu di siang bolong, suasana aneh membuatku meragukan mataku.
Aku menyadari bahwa gaun berkilau yang menempel di tubuh mungilnya, bersama dengan dekorasi bordir, keduanya terbuat dari barang-barang kelas satu.
Sarung tangan renda putih pas di tangannya, dan dia dengan ringan mencubit ujung roknya. Baik sepatu maupun pakaiannya juga terbuat dari bahan renda yang sama - jujur, itu pantas baginya untuk tidak berjalan di tanah, tetapi di atas karpet.
Seiring dengan merusak pakaian mewah bangsawan kelas atasnya dengan hanya berada di sini, gadis ini juga mengenakan helm lapis baja di atas kepalanya.
Bagian luar helm yang dipoles secara menyeluruh memantulkan sinar matahari yang masuk, memancarkan kilau yang berkilauan. Penutupnya diturunkan sehingga tidak ada apapun kecuali siluet yang bisa dilihat di dalam armor.
Berbeda dengan saputangan, baju besi itu sempurna. Tidak ada celah yang terlihat sama sekali.
....... orang berbahaya yang sangat mencolok dan berlebihan. 
tanuki
"Kamu tidak mungkin menjadi salah satu calon pengantin Mulia Ikuta, kan?"
"Y-ya, Saya."
"Seperti yang aku pikirkan ... kemana Bruno pergi tanpaku ketahui?"
Menanggapi mendengar nama lelaki tua itu, aku melaporkan kepadanya tentang apa yang terjadi sebelumnya di dalam kebun.
Setelah mengangguk untuk menunjukkan pemahamannya, orang itu berjalan-jalan di kebun herbal dengan kenyamanannya sendiri dan duduk di bangku yang sudah tua dan pudar yang ditinggalkan di sudut.
Jika dia tampak seperti orang yang tidak suka gaunnya ternodai oleh kotoran, maka tentu saja itu tidak benar . Tidak ada tanda-tanda dia khawatir tentang keadaannya saat ini.
"Apakah kamu juga ingin beristirahat sebentar denganku?"
Sulit untuk menilai usianya dari suara mengundang bergumam dari dalam helm, tapi aku pikir dia kemungkinan lebih muda dariku.
Begitu guncangan dari pertemuan itu berlalu dan memudar, pikiran pertamaku adalah bahwa aku akan mencoba apa warna aslinya.
“Suatu hal yang menakjubkan untuk ditanyakan kepadaku. Saya dengan rendah hati berterima kasih kepada Anda karena telah memberikan perhatian kepada orang-orang sepertiku, O Hebat, Pahlawan Yang Mulia. ”
Aku mengambil busur, lututku menggores permukaan tanah.
Jika aku memikirkannya dengan normal, kamu tidak bisa mengharapkan orang yang mencurigakan memakai helm untuk bebas berayun di sekitar Istana Kerajaan seperti dia memiliki tempat itu. Terutama di bawah keamanan ketat istana. 
tanuki 
tanuki
Tiga tahun lalu, ketika Telmia jatuh dalam keputusasaan, seorang mesiah turun ke benua itu. Setelah melakukan ziarah ke masing-masing dari banyak negara yang dilanda oleh invasi iblis, akhirnya pahlawan mengalahkan pemimpinnya - Raja Iblis. Bahkan tanpa ditemani oleh singa bersayap keemasan, atau tanpa banyak yang memiliki armor dan helm legendaris yang melekat pada tubuhnya, sosok yang berdiri di depan mataku pasti -
“Tolong, maju dan berdiri. Pekerjaan aku sebagai pahlawan sudah berakhir. "
Dentang!Logam itu membuat suara melengking. Ketika aku melirik ke atas, pahlawan yang terhormat itu memiringkan wajahnya ke atas dan menunjukkan senyum sedih.
Tentu saja, dia berhenti menjadi pahlawan satu tahun yang lalu setelah dia mengalahkan Raja Iblis.
"Dimengerti, 'Tunangan Tersayang Yang Mulia Pangeran Mahkota'."
“Kamu hentikan itu juga. Silahkan . "
Wajahnya dipenuhi amarah cemberut memanggilku. Dan tanpa kemampuan menolak, aku berbaris di depan bangku dan duduk.
Tinggi badanku agak tinggi, tetapi tinggi badan helm yang kokoh hampir menyamai itu. Ketika aku diam-diam mengintipnya, rambut hitam dan mata hitam yang langka untuk Rionia muncul dalam pandangan. Dikatakan bahwa fitur-fitur itu, yang tidak mempedulikan tatapanku, berasal dari dunia lain; rumor dan diskusi umum dapat menyetujui itu. 
tanuki
Dia terlihat seperti gadis biasa, memiliki penampilan binatang kecil dengan tubuh mungilnya dan mata bulat yang besar. Tapi salah satu anekdot populer tersebar di sekitar adalah bagaimana dia menyematkan Raja Iblis dengan satu pinky dan memaksanya untuk menyerah. Apakah itu palsu?
Sampai pahlawan mulia mengalahkan raja iblis, tidak pernah ada baju besi legendaris yang dikeluarkan dari tubuhnya.
Diperkirakan bahwa pahlawan itu adalah seorang pria, tetapi kenyataannya adalah bahwa dia sebenarnya seorang gadis; seluruh dunia terkejut karena pertunangannya dengan putra mahkota diumumkan. 
tanuki
Pikiran para wanita Rionia terbagi antara pahlawan dan pangeran.
Orang-orang sekarang bercanda di ambang menyanyi bahwa deklarasi pertunangan itu menyebabkan para gadis di seluruh negeri meremas-remas saputangan mereka dalam kesedihan.
Selain penyebaran kisah epik tentang pahlawan mulia dan rekan-rekannya sejauh ini, episode awal percintaan dengan pangeran secara luas menyapu seluruh ibukota kekaisaran - apakah itu kebenaran atau kebohongan. Sejak itu, ledakan helm dan armor tiba-tiba menyembur dan memantapkan dirinya di kalangan populasi perempuan muda. Ini, sejujurnya, aneh.
Tapi kemudian seperti yang diharapkan, jenis armor yang menyembunyikan seluruh tubuh tidak cocok dengan baik. Gadis-gadis hanya mengenakan bagian armor seperti penjaga bahu dan lempengan dada.
Selain itu, aku menyaksikan orang-orang dari segala usia dan lapisan kehidupan mencucurkan air mata. Pemandangan yang terlihat sangat bagus! Atau lebih tepatnya, itu karena adegan-adegan ini tidak terlihat bahwa mereka sangat bagus! Jadi itu terjadi, dan seluruh kota menjadi gempar. Nah, mengesampingkan kekacauan itu, kesimpulannya adalah ini: kelihatannya hanya minoritas saja yang bisa membayangkan apa yang ada di balik baju besi perempuan. 
Ketika akhirnya aku menyadari hal itu, murid-murid kulit hitam sangat mengagumi minatku.
"Hei, kenapa kamu menyiangi tempat seperti ini?"
"Karena aku tidak memiliki pesta minum teh untuk menghadiri dan menyambut Yang Mulia hari ini, aku punya waktu luang."
“Kamu melakukan penyiangan karena kamu bebas? Aku belum pernah melihat wanita sepertimu sebelumnya. "
"Apakah begitu?"
―― Aku belum pernah melihat orang seperti itu yang memakai helm baja dalam gaun juga.
Dari cara dia berbicara padaku dengan cara yang akrab, aku akan mengatakan dia tertarik padaku karena suatu alasan.
… Aku khawatir. Sepertinya aku menghasilkan hambatan untuk "Buat Udara Elegan Tanpa Berdiri Keluar atau Membuat Rencana Raket". Jika aku mampu, maka aku harus meletakkan jarak antara aku dan penyebab utama masalah.
"Namamu?"
"Saya dipanggal Theresa Ruff Dalton."
“Aku Fujiya Heiko. Karena aku sudah menjadi orang biasa pada titik ini, akan lebih baik jika kamu dapat membantu aku dan berbicara denganku secara normal. Bisakah kamu memanggilku dengan namaku juga? Karena aku juga memanggilmu Theresa. ”
"... Karena kau adalah 'Pangkat Perak', hal semacam itu lebih baik -"
Suatu hal yang absurd untuk dikatakan. Setengah tersembunyi di bawah pangkal helm, kilau emas terletak di lehernya.

"The Crown Regalia."
Mereka yang memakai ini di tubuh mereka disebut sebagai Gold, Silver, Violet, dan Crimson Ranks, karena aksesoris dibatasi untuk bangsawan dan beberapa bangsawan kelas atas. The "Crown Regalia" adalah chokers emas membawa motif binatang suci Leonoz. Gesper depan menghadap adalah kepala singa yang mengaum, dan band-band bercabang keluar dari kepala dan mengelilingi leher melambangkan sayapnya.
Permata-permata yang melekat di lubang-lubang mata Leonoz sangat menentukan siapa yang menyandang gelar itu.
Dengan barisan Emas Murni, Raja dan Ratu-Nya adalah “Permata Bintang Kejora.” Keturunan langsung penguasa saat ini, yang memiliki barisan Perak Terang, adalah 'Permata Sinar Matahari. ”Keluarga non-terdekat, seperti Bibi, paman, keponakan, dan keponakan, bersama dengan pasangan dari royalti adalah Royal Violet, mengenakan “Permata Fajar.” Tidak termasuk royalti, para adipati dan marquises yang bergabung dengan jajaran Deepest Crimson memiliki “Gems of Dusk.” Mereka semua perhiasan suci yang sama, tetapi nama-nama yang diberikan ditugaskan sesuai dengan kilau dan warna mereka.
Batu yang tertempel di dalam mata singa bersayap, yang aku lihat sekilas, tampak sebagai Permata emas dari Sinar Matahari.
“―― Ini hanya karena raja memberikannya padaku sebagai hadiah sederhana! Yang Mulia Atoren mematahkan cengkeramannya, jadi aku tidak bisa melepaskannya! Itu saja, jadi sama sekali tidak ada arti yang mendalam untuk ini sama sekali! Tidak ada! "
Sebaliknya meskipun, aku merasakan sesuatu cara terlalu dalam.
Jelas aku tidak dapat melibatkan diri dengan Pangeran Kedua, tetapi aku tidak dapat melibatkan diri dengan putra mahkota lebih banyak lagi. Untuk kebaikan aku sendiri, kamu lihat.
“Meminta itu dari orang-orang seperti diriku, aku memohon padamu entah bagaimana caranya—“ 
“Theresa.” 
“—harap maafkan aku dari -“ 
“Theresa.” 
“Aku mohon, kumohon padamu— “
Theresa ."
Berulang kali memanggil namaku memiliki efek serius. Memaksakan diri pada rasa pengunduran diri, aku memulihkan pandanganku yang sebelumnya terhindar.
"... Mengerti."
Hentikan dengan bahasa formal. Bicaralah dengan santai. ”
"... Mengerti, Fuja Peko."
Dihadapkan dengan ekspresi yang cukup halus, seperti yang aku pikir, mungkin memanggil pahlawan secara langsung dengan namanya terlalu jauh? Atau begitulah yang kupikirkan, tapi kemudian–
"Mengapa orang-orang di sini mengucapkan begitu ..." gumamnya dengan gerutuan.
"Karena kamu mengatakan nama belakang pertama di negaraku, Fujiya adalah nama terakhirku, dan Heiko adalah nama pertamaku ... ugh , aku sudah menyerah, panggil saja aku Peko," katanya.
Sepertinya pelafalanku buruk , pikirku ketika aku mendengar apa yang dia katakan. Tidak ada lalu lintas di kebun herbal yang tenang, jadi kami berbincang lama.

Peko adalah gadis yang lucu ketika aku berbicara dengannya. Cara berpikirnya bisa digambarkan berbeda; atau mungkin aku harus mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang-orang Rionia. Aku mengerti sekarang ... Aku bersenandung dengan kekaguman. Dikatakan bahwa dia 19 tahun, dua tahun lebih muda dariku. Namun, kedalaman pengetahuannya tampaknya cocok dengan seorang pejabat sipil rata-rata.
Sepertinya kepribadiannya bukan sesuatu yang khusus tentang kata-kata kasarku, atau bagaimana aku seperti seorang teman yang informal dan mudah bergaul. Sebaliknya, aku akan mengatakan dia lebih bahagia karena itu.
Tidak pernah dalam mimpi terliarku berpikir seseorang akan datang ke lokasiku di Istana Kerajaan, dan bahwa aku akan dapat berbicara dengan mereka. Ketika dia tersenyum kepadaku seolah dia telah menjadi teman sejati, aku juga menjadi bahagia.
Peko mengatakan dia kadang-kadang akan pergi dan berlindung di tempat Bruno (orang tua). Dari pembicaraanku dengannya, aku bisa menebak bahwa orang yang melarikan diri dari secara eksklusif pasangannya, Putra Mahkota.
Tapi, yah ... Aku ingin tahu apakah dia menyadari bahwa sebagian besar keluhan menganggurnya adalah tentang hubungan dengan tunangannya? Cara dia menceritakan semua ini padaku, rasanya seperti dia berbicara sayang tentang pertengkaran seorang kekasih.
“Seperti yang aku pikirkan, kamu ada di sini, kan.”
"Yang Mulia Ikuta!" 
Peko mengangkat suaranya dengan takjub.
Dengan gesit menebarkan pandanganku ke bawah, aku menggunakan alasan untuk mengambil busur dan menyembunyikan wajahku.
... Errm, aku punya firasat bahwa aku sudah berada dalam situasi yang sangat buruk. Ya.
Aku berduka atas fakta bahwa aku telah mengabaikan peringatanku sendiri karena sangat asyik dalam percakapan. Terasing di ruang bahagiaku sendiri dengan taman impianku tercinta, aku pikir rasa kewaspadaanku telah tumpul.

“Kakak Ipar Terhormat, kakak laki-lakiku sedang mencarimu. Jika kamu tidak mencoba untuk memoderasi permainan petak umpetmu, orang yang khawatir siapa 'itu' mungkin mengeluarkan tanduk dari kepalanya seperti raksasa. ”
“Aku bukan kakak iparmu! Dan orang itu bukan seorang ogre, karena dia adalah edisi pria dari Yukionna ! The Yuki-Onna adalah hantu yang hidup di pegunungan bersalju, dan es sinar laser menembak keluar dari matanya yang menyebabkan manusia untuk membeku. Aku akan membeku, kau tahu? Bersama dengan Yang Mulia! "
“Itu pasti makhluk yang mengerikan, bukan. Apa yang orang-orang beku lakukan? Bukankah mereka akan mati dalam kondisi seperti itu? ”
“Umm, jika aku ingat dengan benar, kupikir mereka akan mencair dengan ciuman cinta sejati? Anyways! Sejauh yang aku ketahui, dia hampir sama dengan keberadaan yang mengerikan! ”
"Jika kakak laki-lakiku mendengar bahwa secara tidak sengaja dia akan sedih, tahu."
"... Tch, kamu akan mengadukan?"
"Kakak Ipar, jika kamu kembali sekarang, maka aku tidak akan mengungkapkan apa pun."
Peko, yang tampak berkonflik, berdiri dalam kemarahan.
“~~ Aku akan kembali! Jika aku kembali maka itu baik-baik saja, kan ?! ”
Bentrokan! Suara keras terdengar saat dia dengan kasar melemparkan visornya. Seperti yang aku duga, kemudi adalah masalah militer.

“Jika kalian bersaudara, kalian semua memiliki kepribadian yang baik. ―― Terima kasih untuk hari ini, Theresa, itu sangat menyenangkan! ”
"Ini adalah kehormatan yang terlalu tinggi."
“Theresa, hentikan dengan bahasa formal. ... Ya ampun, apa semua ini tentang perpisahan, karena tidak apa-apa bagi kita untuk mencoba dan melihat satu sama lain setiap sekarang dan kemudian? ”
Tidak ada yang bisa dilihat di atas helm, jadi bagaimana aku bisa tahu ekspresi apa yang dia buat? Aku mengangkat wajahku.
Namun, Peko mendorong visornya sedikit dan dengan malu bertanya padaku, "Tidakkah kamu mau mengobrol denganku lagi?" Di antara celah-celah helm kasar, wajah hewan kecil bisa dilihat.

tanuki
Ohh, jadi ini yang kamu sebut "gap moe"? Bukankah itu lucu.
“Aku juga sangat bersenang-senang. Selama itu baik denganmu, Peko, aku ingin berbicara denganmu lagi. ”
"Ya tentu saja! Sampai ketemu nanti! ”
Setelah gadis berkulit baja cemerlang dan mempesona itu dengan erat menurunkan visornya, dia melambaikan tangannya dan pergi.
Aku juga membalas perpisahan itu, melambai membalasnya. ―― dengan gerakan yang acuh tak acuh, aku membungkuk dan membuka ikatan pita yang mengikat dahi gaunku.
Apa yang akan aku lakukan tentang saputangan yang melilit kepalaku? Itu tidak sopan, tetapi agar dia tidak mengingat wajahku, mari kita biarkan untuk beberapa saat lagi.
"Sudah kembali?"

Ya, aku sudah 'kembali'.
Hei, jika aku mengabaikannya, tidakkah dia akan mengenali kemunculanku? ...... Tidak baik, ya. Hanya kita berdua, namun -
"Kamu tidak mungkin mengeluarkan suara berharga kamu dan menganugerahkannya pada kehadiran rendah ini di kaki kerajaanmu!"
Aku tidak berpikir aku bisa terbang dengan alasan itu.
Ketika sepertinya aku memilih untuk berjalan dalam keheningan, aku perlahan-lahan mengangkat tumit pompaku.
“Jika kamu melarikan diri, para ksatria akan mengejarmu. Nona ... Teresa, kan? ”
Melihat bahwa dia sekarang tahu namaku, tidak ada artinya membiarkan diriku menyelinap dari tempat ini. Itu adalah keyakinan aku bahwa seseorang seharusnya tidak meninggalkan semua harapan, tetapi kadang-kadang, tidakkah perlu menyerah begitu saja?
Menambahkan desahan lain yang sudah dimuntahkan ke nilai tahun ini yang telah kubangun sejak pertama kali menjadi kambing hitam, aku balas menatap mata biru gelap itu.

Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar