Me, a Hero Not Possible!


RAW : Syosetu
Link English : Shinsori
Editor : Haraguro Megane



Aku memiliki kencan setelah waktu yang lama. Aku memecat diri sejak pagi hari, memutuskan dengan sempurna tentang pakaian dan make-up. Dan lagi…

Ini tidak mungkin ...

Saat ini, Aku berdiri di ruangan yang sangat luas. Beberapa orang seperti pesulap yang memakai tudung dan jubah berdiri di kiri dan kananku. Di depanku, seseorang mengenakan pakaian seperti
Paus, seorang seniman bela diri seperti paman kasar mengenakan baju besi dan helm, dan orang yang tampaknya penting diri dengan pakaian mencolok. Masing-masing dan semua orang menatapku dengan mata yang menilai. Sejujurnya, aku hanya punya firasat buruk.

Kami telah menunggumu, Pahlawan-sama. Tolong, selamatkan dunia kita

Seperti yang kupikirkan!

Itulah kesan pertamaku setelah mendengar katakata Paus yang melangkah maju. Sejujurnya, aku orang Jepang yang telah tersandung ke dunia ini beberapa tahun yang lalu.

Meskipun aku sudah menjalani kehidupan dunia yang berbeda ... untuk berpikir aku akan terjebak dalam pemanggilan pahlawan ...

Tanpa memperhatikan pandanganku yang jauh, Paus terus dengan antusias menjelaskan tentang krisis dunia tanpa henti.

"Mohon. Kami tidak punya pilihan lain

Dia menyelesaikan ceritanya yang panjang dan panjang yang tidakku dengarkan dengan sebuah permohonan. Tapi, bahkan jika kamu memohon kepadaku ... apa yang aku katakan adalah perasaanku yang sebenarnya.

"Tidak memungkinkan!"

Paus membalas balasan langsung aku dengan pembicaraan tentang krisis dunia dan kemegahan abadi sang pahlawan.
Ketika kamu menerjemahkannya dengan bebas,

“Dihormati untuk dipilih sebagai pahlawan! Segera berangkat untuk mengalahkan Raja Iblis dan selamatkan dunia!“ Adalah apa itu.

Kamu dipilih sebagai pahlawan. Kumohon, kalahkan Raja Iblis
Aku menolak!

Aku benar-benar tidak akan menjadi pahlawan.

Apa ?!
Ini salah pilih. Kirimkan Aku kembali sekaligus

Aku punya janji untuk berkencan. Tidak akan Aku terlambat?

………
………
………
……… Umm

Setelah lama terdiam, aku menatap tajam pada Paus palsu itu dan berkata dengan suara mantap.

Kirim Aku kembali. Sekarang juga! Sekaligus! Ke tempat asliku!
Tidak ... umm ... karena itu ... itu ......

Buang-buang waktu. Aku akan berkonsultasi dengan orang lain. Jangan khawatir tentang aku.

Kami akan mengirimmu kembali segera setelah kamu mengalahkan Raja Iblis

Pangeran yang mencolok dan menyegarkan itu berkata sambil tersenyum. Tapi, kamu membuat kesalahan besar jika kau berpikir aku hanya akan mengangguk. Aku tidak tahu tentang orang lain,
tetapi penampilanmu rata-rata bagiku, rata-rata.

Kamu mengancamku?
Itu bukan ancaman. Ini permintaan

Seolah-olah! Membuat senyum penuh kebohongan.

Aku dapat kembali jika aku mengalahkan Raja Iblis?
Benar

Dia mengangguk seolah akhirnya aku mengerti, tapi nasib buruk.

Itu pada dasarnya berarti, kamu tidak akan mengirimku kembali kecuali aku mengalahkan Raja Iblis, bukan? Bukankah itu ancaman, setelah semua?
……!

Sebaliknya, mereka tidak dapat mengirimku kembali, ya.

Hanya sesaat, tetapi aku melihat kram wajahnya yang berkilau.

Hentikan itu! Kamu tidak sopan!

Ah, paman lapis baja telah memasuki perang juga.

"Ha? Bahkan jika kamu mengatakan bahwa aku tidak tahu siapa orang itu

Betul. Orang-orang ini bahkan tidak memperkenalkan diri dan mengatakan kepadaku untuk Menyelamatkan dunia segera. Tidak mungkin orang seperti itu jujur. Selain itu, aku belum mendengar pembicaraan dunia semakin hancur kecuali Raja Iblis jatuh.

! ... Orang ini adalah
Diam! Aku tidak perlu perkenalan ini terlambat. Aku tidak tertarik"

Pria berkilau itu menerima kejutan ketika 'tidak tertarik' meninggalkan mulutku. Untuk beberapa alasan, paman menerima kejutan juga. Mengapa? Karena dia terganggu saat berbicara?

Kamu tidak tertarik ……?

Sebuah suara kecil bocor dari pria yang berkilauan itu. Karena itu, aku berkata dengan jelas dengan suara keras.

"Nggak!"

Terima kasih telah membaca di megane-trans.blogspot.co.id

Un. Sama sekali tidak. Sebagai manusia. Sebagai pria. Tidak tertarik sama sekali. Bahkan sebuah fragmen. Aku sangat tidak tertarik bahwa aku bahkan tidak memperhatikannya ketika melakukan perjalanan dan aku jauh dari rumah.

Sesuatu seperti itu tidak masalah, cepat kirim kembali

Sayangku menakutkan saat marah, tahu! Sambil merasa sangat kesal, lantai di bawah kakiku tiba-tiba mulai bersinar. Apa? Apa? Ketika aku melihat, cahaya yang kuat tiba-tiba meledak. Aku
mengangkat tanganku untuk melindungi mataku.

Aku mencarimu

Aku mendengar suara yang agak rendah. Suara yang sangat, sangat akrab. Aku perlahan menurunkan lenganku yang terangkat.

"Sayang…?"

Arara. Darling telah datang. Aku sangat dicintai ~~

Tolong, setidaknya hubungi aku jika kamu akan keluar

Kotsu ... dia dengan ringan memotong kepalaku dengan punggung tangannya.

"Maafkan aku! Tapi aku tidak bersalah. Aku tiba-tiba diculik dan dipaksa melakukan kerja kasar

Hou

Aku dengan patuh meminta maaf dan menjelaskannya dengan sangat sederhana. Kemudian, wajah cantiknya langsung berubah gelap.

S, siapa kamu sebenarnya !? Bagaimana kamu sampai di sini ...?!”

Paman itu meninggikan suaranya. Suaranya membawaku kembali dan orang lain.

By the way, isi dari kerja paksa?

Darling bertanya sambil tersenyum. Mengabaikan serangga ladang? Apakah begitu? Itu sangat. Dia tidak tertarik pada siapa pun selain aku.

Penaklukan Raja Iblis. Mereka mengatakan dunia akan hancur jika dibiarkan
Dunia tidak akan hancur, kan? Aku tidak tahu tentang orang-orang, meskipun
Benar ~

Ketika aku menyetujui pendapat Darling dengan senyuman,  “Kamu bajingan! Suara marah terdengar

"Apa?"

Orang yang bertanya adalah Darling. Suaranya merdu karena ketidaksenangan.

"Kelalaian! Untuk berbicara tentang krisis dunia seperti itu ...!

U ~ waa ~ Wajah paman memerah karena marah. Tekanan darahnya meningkat tanpa keraguan. Bahkan kapilernya mungkin patah.

"Bagaimanapun! Gadis! Segera pergi dan kalahkan Raja Iblis!
Tidak!

Balasan segera. Aku membantah dengan cara itu tidak akan menyebabkan kesalahpahaman atau salah tafsir. Tentu saja.

………
N, O

Itu penting, jadi Aku mengatakannya dua kali. Ngomong-ngomong, aku membuat senyum yang bagus untuk kedua kalinya.

Gadis ... kamu bajingan ……         

Paman sangat marah, wajahnya berubah dari merah menjadi hitam. Paman itu mengambil pedang di tangannya. Tapi, pria gemerlapan itu menghentikannya.

"Aku merasa kasihan untukmu. Namun, pada tingkat ini, dunia akan ...

Lempar gemeresik ke bawah matanya dengan cemberut. Itu tentu saja merupakan ekspresi kesedihan dan penderitaan. Namun, aku
menghancurkan ekspresi dukanya dengan balasanku.

Bagaimana dengan itu?

Rasa bersalah? Hal hati tidak tenteram? Belum ada bagian dari itu sejak aku datang ke sini.

Kamu adalah seorang pahlawan! Kamu memiliki kewajiban untuk menyelamatkan dunia!
Jangan terlalu egois! Aku, seorang pahlawan? Tidak mungkin!
Dia adalah partnerku, setelah semua

Di atas kepalaku dicium dengan lembut.

Ah, tidak, itu memalukan, bisakah kamu menghentikannya?

Aku mencoba untuk memohon dengan manis.

"Aku akan mencoba yang terbaik. Tapi ... itu mungkin tidak mungkin
Mengapa?
Karena aku mencintaimu

Sangat tidak masuk akal, katanya dengan senyum mempesona. Aku lebih malu daripada dari ciuman~~

U ~~ ... baka
Malu kamu juga lucu

Dia mencium dahiku kali ini.

Aku bilang itu memalukan
Maaf

Kamu tidak membuat wajah menyesal sama sekali, kamu tahu? Tapi, yah, aku juga suka ini tentang Darling-ku.

"Tidak apa-apa. Aku akan memaafkanmu

Aku tahu berbicara terlalu arogan, tetapi aku bisa melakukan ini karena aku tahu Darling akan memaafkanku.

"Kamu sangat baik. Sayang, aku mencintaimu
Sayang adalah yang baik. Aku juga mencintaimu
Kamu bastaaaaaaards!

Ah, pria gemerlapan itu tersentak.

Flirting di depan kita ...
Apa yang salah tentang pasangan bercumbu?

Darling membuat argumen yang sehat.

"Diam! Diam! Aku tidak bisa menahannya lagi!

Dia serius menatap kami. Dia tidak menakutkan.

Kamu seharusnya dengan patuh menjadi pahlawan dan mengalahkan Raja Iblis! Jangan berpikir untuk kembali!

Ahh, ada orang idiot di sini.

Aku menerima tantangan itu

Samar-samar Darling tersenyum sangat ganteng.

Sudah berakhir, huh
Apa !?
Memilih bertengkar dengan Darling sama dengan menandatangani hukuman mati. Keributan Aku

Kuatir? Tentu tidak. Aku tahu kekuatan Darling rea~~~~ lly well mon . Bahkan jika mereka datang sekaligus, tidak ada keraguan sedikitpun.

Lelucon apa yang kamu ceritakan! Apa yang bisa kalian berdua lakukan?
Bilah angin. Tombak Es. Panah Api. Hammer of Thunder. Dan banyak lagi. Apa yang kamu suka?
?! ...... Y, kamu bajingan, hanya siapa ......

Tampaknya akhirnya ada seseorang yang tampak khawatir.

Aku Raja Negeri Satanas. Yang kalian sebut Raja Iblis
R, Raja Iblis ... kau bilang?

Mata pria berkilau itu terbuka lebar. Lainnya juga.

"Kemudian……"

Pria gemerlapan dan yang lain mengalihkan pandangan mereka ke arahku.

Ini adalah « Ratu Iblis »
Itulah sebabnya aku memberitahumu. Tidak mungkin Ratu Iblis menjadi pahlawan, kan? ... Kamu benar-benar bodoh

Ratu Iblis terjerat dalam pemanggilan pahlawan, sungguh cerita yang konyol.

Oi. Aku adalah orang yang menerima tantangan mereka, kamu tahu?
Tapi, aku merasa sangat bosan dengan mon !

Mu ~~ ketika aku cemberut, pipiku terjepit.

Ihyai ...
Jangan bersandar
Maafkan aku”
Selama kamu mengerti

U ~~ itu sakit.

Sekarang

Darling perlahan menatap pria gemerlapan itu dan yang lainnya.

“Sudahkah kamu membuat tekadmu?

Darling mengangkat tangan kanannya. Kemudian, lingkaran sihir muncul di bawah kaki pria berkilau dan lainnya.

"Selamat jalan"

Bersama dengan kata-katanya, lingkaran sihir bersinar, dan pria dan perusahaan gemerlapan menghilang.

Transfer?
Ya. Benua utara

Benua utara benua yang tidak dikenal di luar Negara Satanas. Tentu saja, orang-orang yang tinggal di sana memiliki budaya dan sihir mereka sendiri.

Mereka akan mengalami kesulitan, bukan?

Aku tidak peduli, meskipun.

Mari kita kembali?
Un!

Aku mengangguk dengan senyum di seluruh wajahku pada kata-kata Darling.

Aku seorang Ratu Iblis. Aku, Pahlawan? Tidak memungkinkan!

Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar