Scapegoat Sister Vs Second Prince - Chapter 1




Editor : Haraguro Megane



Ini aneh. Keseluruhan kehidupan manusia terletak di dalam taman! adalah sesuatu yang aku tidak ragu untuk menyombongkan diri, tapi mengapa aku harus menuju ke Royal Palace? Jika Yang Mulia berubah menjadi teh herbal, aku akan memikirkannya. Jika gulma tumbuh di atas kepala Yang Mulia, aku juga akan cenderung pada mereka.
Tidak ada yang menarik dalam memandang wajah manusia sama sekali. Jadi untuk menarikku menjauh dari taman keakunganku, menjejalkanku dengan ketat, gaun kaku dan memenjarakanku di kereta, ada apa dengan kemustahilan ini ?!
Sekarang, siapa yang harusku kutuk?
Ayah? atau adik perempuanku? Mandragora akan menjadi tujuan yang baik.
"Mengapa kamu menatap wajah ayahmu seolah ingin membunuh seseorang dengan kutukan, Theresa?"
“Aku Anessa. Ayah sayang, kau berhalusinasi. Untuk mengobati ketegangan mata, salep Rudy akan paling efektif. Ya."
“Berhenti merekomendasikan tanaman beracun. …… dukacita yang baik, barang berbahaya apa yang ingin kamu bawa ke Istana Kerajaan. Apakah rencanamu untuk merencanakan pembunuhan keluarga kerajaan atau semacamnya? ”
“Aku akan memintamu tahu bahwa Rudy meningkatkan sirkulasi darah. Meskipun, mari kita lihat ... aku mirip Theresa. Tetapi bahkan jika aku pergi ke Royal Palace, masalah akan muncul, bukan? Situasi saat ini mampu memalukan nama keluarga kami. Jadi mari kita kembali ke sini. "

Bang Aku membuka jendela kecil kereta dan berteriak kepada kusir, “Baiklah kalau begitu, kita akan kembali ke rumah! Balikkan kuda-kudamu! "
Namun, ayahku segera mendorongku ke samping.
"Itu bohong! Lanjutkan seperti yang direncanakan! Selanjutnya ke Kous! ~~~ Dan mereka memanggilmu anakku ... ”
Dia mendesah diam.
Hei, aku juga ingin menghela nafas. Aku mempersiapkan diri untuk fakta bahwa aku tidak akan dapat mengagumi tanamaku mulai dari sekarang.
Pertempuran dengan hal-hal seperti gulma dan hama bisa sebanding dengan membangun istana pasir; pada akhirnya, tidak ada apa pun kecuali kemauanmu yang tersisa.
Gulma kekar memutar tumbuhan obat yang rapuh dan mengusir mereka ke tempat teduh. Akibatnya, mereka menggantung kepala mereka saat anggota badan mereka diserang serangga kebencian.
Sayangnya , Taman Surga hanya memilikiku untuk melindunginya!
"Yang Mulia mencari pengantin wanita atau sesuatu, jauh di luar rumah kami, kan? Kami berada di peringkat terendah dan di ambang kehancuran. Dalam keadaan seperti ini, bagaimana dengan menolak undangan? Karena adik perempuan yang penting untuk semua ini kabur. ”
"Seolah-olah kita bisa melakukan sesuatu seperti tidak mematuhi perintah dari bangsawan!"

Proklamasi ratu, yang hanya menjadi gangguan bagi orang lain, keluar bulan lalu.
Untuk menyambut kedewasaan pangeran kedua pada usia 15 tahun, putri bangsawan akan berkumpul di Istana Kerajaan untuk melakukan pencarian pengantin bagi Yang Mulia Ikuta―― katanya.
Rentang target putri pergi dari tepat di bawah sepuluh ke kanan di atas dua puluh.
Zona strike Anda pasti luas, Yang Mulia.
Aku baru saja berhasil menghindarinya karena aku berusia dua puluh satu tahun. Adikku, yang satu tahun lebih muda dariku, sempurna dalam jangkauan.
Meski begitu, itu.
Ketika keberangkatan ke ibu kota Kous semakin dekat dan dekat, sebuah catatan tulisan tangan ditinggalkan oleh saudara perempuanku suatu pagi, yang telah menyelinap pergi tanpa disadari.
―― Karena aku kawin lari, aku akan menyerahkan sisanya kepada kakak perempuanku. Tolong jaga aku ~!
Ayah adalah orang yang telah menghancurkan catatan di tangannya, tetapi orang yang melemparkannya ke perapian untuk membakar adalah aku.
Di perapian yang belum digunakan sampai sekarang, potongan kertas menjadi bongkahan abu.
Pundak Ayah melorot ketika sisanya menyala.
Tetapi seperti sekarang, mungkin itu adalah hal yang baik bahwa catatan berubah menjadi abu. Ayah dengan senang hati mengirimkan balasan langsung ke ibu kota tentang keikutsertaan keluarga kami. Rencana bodohnya sekarang adalah karena sedikit, kata-kata yang tidak perlu dari adikku, sepertinya.
Bahkan di lingkungan kami, adikku Theresa dan aku terkenal karena terlihat seperti kembar identik. Baik wajah dan penampilan tubuh kami hampir sama meskipun lahir dalam waktu satu tahun dari satu sama lain, Dengan mengubah nada suaraku menjadi sejajar dengan adikku, dikatakan bahwa orang tidak dapat membedakan kami - seperti dengan kembar nyata. Protesku juga sia-sia karena aku dipaksa untuk berganti pakaian Theresa.

Kereta bergoyang maju mundur.
"Nafsu yang tidak bijaksana untuk kekuasaan akan menghancurkan dirimu sendiri, kau tahu."
“Aku sama sekali tidak punya harapan padamu membuat hati Yang Mulia menjadi milikmu! Ini satu juta satu kesempatan! Tetapi rumah kami memiliki citra untuk dipertahankan. 'Putriku kawin lari dengan orang-orang seperti pemuda dari kota,' bagaimana mungkin aku mengatakan itu ……? ”
“Wajah itu terlihat sangat menyenangkan untukmu. Apakah Anda akan menjalani prosedur untuk tetap seperti itu? "

Yang Mulia mungkin juga akan memberikan banyak simpati pada ekspresi yang menyedihkan dan menyedihkan itu - aku mengatakan apa yangku pikirkan dengan keras, tetapi Ayah mampu mengumpulkan tatapannya yang paling menusuk ke arahku.
"Menimbang pilihannya antara bangsawan dan rakyat jelata, itu akan menjadi masalah jika Yang Mulia menendang kita keluar."

Terima kasih telah membaca di megane-trans.blogspot.co.id
"Ketika dia mendengar tentang rumah kami, dia akan terkejut dan berteriak 'Tempat ini juga bagian dari Rionia ?!' karena itu benar-benar ada di dalam tongkat, ya. Tidak ada gunanya menarik seorang pria dengan kehadiran surgawi seperti pangeran itu terhadap dirimu sendiri, kan? Ditambah lagi, seorang bangsawan dengan rakyat jelata hanya miskin dalam nama - mata pencaharian mereka tidak akan berubah begitu saja jika mereka bersama seseorang. Meskipun kawin lari beberapa waktu yang lalu, aku pikir gadis itu akan terus melaluinya. Karena dia keras kepala, kamu lihat. ”
“Hmph, sepertinya aku tidak perlu khawatir. Itu karena kalian berdua bersaudara sama-sama tidak tahu malu, ya. ”
“Ya, Ibu juga mengatakan hal yang sama. Itu sebabnya, ' satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan adalah garis rambut Ayah yang surut .' ”
Sambil melihat wajahnya yang kucel dan asam, Ayah berpaling dariku dan menatap ke luar jendela.
Meskipun dengan enggan aku mengambil tanggung jawab ini dan lebih lagi, aku sepenuhnya bermaksud untuk menyelesaikan peranku sebagai kambing hitam.

...... setelah semua, kita lembut di keluarga kita. Baik aku dan ayah.
Aku tidak ingin melakukan sesuatu seperti membawa adik perempuanku kembali. Aku juga tidak ingin membuat ayahku terlihat bodoh.
Jika aku juga terus berbohong, fakta-fakta cerita bisa berubah padanya. Jadi jika aku tidak mengekspos warna asliku kepada siapa pun dan semua orang, itu akan baik-baik saja.
Pasangan orang tua dan anak yang menghujat.

Gemuruh, gemuruh. Getaran gerbong menyebabkan sensasi mengantuk dalam diriku.
Meskipun kereta itu pasti jatuh dari tempat tidur yang lembut, tubuhku kurang tidur. Terbangun dari tempat tidur pertama di pagi hari dan terseret ke dalam krisis kawin lari ini ... Getaran ritmik adalah permohonan semut ――

*****

“……. Bangun, Theresa. "
"Aku Anessa."
Aku sering disalahartikan sebagai adik perempuanku, jadi mengoreksi namaku adalah refleks yang tidak menguntungkan.
Ssst , Ayah berbisik dengan suara rendah untuk memberitahuku. Kami sudah sampai di Royal Palace .
Saputangan disodorkan di depan mataku yang setengah terbuka - karena aku menatapnya dengan bingung dalam pulan yang diinduksi oleh tidur, “Air liurmu, bersihkan air liurmu!”
Aku dimarahi oleh Ayah. Sepertinya aku tertidur lelap.
Ditemani oleh ayahku ke Istana Kerajaan, aku telah berbaris ke sarang pencuri. Udara tipu muslihat dan tipu muslihat berputar di sekitar tempat ini.
"Dengar, Theresa. Periode pemilihan calon pengantin adalah satu bulan. Jika kamu sabar selama satu bulan, aku akan memungkinkanmu untuk melakukan sebanyak mungkin kebun favoritmu seperti yang kamu inginkan. ”
“Cangkul baru, sekop, biji, penyangga kebun, jaring pengusir burung, dan juga janji pupuk. Tolong jangan lupakan itu, oke? ”
“Ini berlipat ganda! Janji itu seharusnya hanya cangkul, sekop, dan bibit! ”
“Ayah sayang, tidak menyenangkan untuk pergi dan membuat keributan besar dengan teriakanmu. ...... juga, aku tidak keberatan biaya sukses nanti. ”
"………… mengerti. Jangan pergi dengan sungguh-sungguh menyebabkan masalah siapa pun, Kamu dengar? Aku akan menjemputmu setelah sebulan. ”
“Tolong serahkan padaku. Aku akan mengawasi tanpa menyebabkan keributan atau berdiri, untuk berjaga-jaga jika kesempatan satu juta satu untuk menangkap perhatian Yang Mulia terjadi. Tolong jaga kebun tanpa aku, oke? ”
"Ah, aku sudah menyewa tukang kebun untuk mengurus itu untuk sementara waktu."
Dengan komitmen yang diselesaikan dengan cara yang sangat memuaskan, Ayah berkata, “Aku mohon padamu, dengan benar kembalikan salam Yang Mulia!” Saat aku mengucapkan selamat tinggal kepadanya untuk berpisah.
Seorang pelayan cepat datang dan mendekatiku. "Aku akan dengan rendah hati membimbingmu," katanya sambil menundukkan kepalanya.
Seperti yang diharapkan dari Istana Kerajaan. Orang-orang yang bekerja di sini juga cantik berseragam.
Interior kastil yang cantik tidak setengah buruk. Membayar sedikit perhatian ketika aku melewati saat setengah tertidur, aku pergi menuju aula tempat calon pengantin lainnya berkumpul.

Wooooow, pasti berisik di sini, ya ......
Aku baru saja memasuki aula resepsi dan sudah diliputi hiruk-pikuk suara. Saat aku meringis dari kebisingan, aku mengecil dan berlindung di sudut.
Jika tiga gadis berkumpul, akan berisik, tapi apa ini? Mungkin ada ratusan orang berkumpul di sini.
Anak-anak di bawah sepuluh menangis, dan adapun para gadis berceloteh di antara mereka sendiri dalam hiburan - suara mereka berada di atas gelombang ultrasonik.
Sepertinya aku akan tersedak dari semua fondasi dan bau parfum yang bercampur di udara.
Dalam suasana pengap yang disebabkan oleh semua tubuh ini yang dikemas bersama-sama, aku menggerakkan diriku di belakang punggungku dengan kipas lipat. Aku tidak berhenti mendesah. Sepertinya aku akan mulai hancur dari depan.
Namun, mari kita pikirkan. Karena begitu banyak orang berkumpul, berdiri di antara kerumunan akan menjadi sulit.
Kecuali aku terlibat dalam perilaku yang sangat tidak masuk akal, aku mungkin tidak akan menarik perhatian pada diri aku sendiri.
Jatuh!   membunyikan gong. Aula kembali ke keheningan.

Perdana menteri, yang baru saja keluar, tampaknya menjelaskan pedoman untuk proses pemilihan calon pengantin saat ini.

………… Aku tidak bisa mendengar apapun. Dia terlalu jauh.
Namun berkat permainan Dadakan, telepon kecepatan-cepat antara semua gadis, dengan satu atau lain cara aku bisa tahu apa kata-kata perdana menteri itu.
Pertama, kami semua dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil.
Yah, kondisinya akan tidak menarik jika putri marquis berada di grup yang sama dengan bangsawan berpangkat rendah sepertiku, kan? Itu wajar saja.
Untuk satu hal, Yang Mulia mengunjungi sebuah kelompok setiap hari. Dengan demikian, kemudian menjadi mungkin untuk memperdalam rasa keintiman Anda dengannya.
Karena jumlah orang yang hadir sangat besar, hanya mungkin untuk menemui Yang Mulia sekali seminggu. Begitu para gadis tahu itu, gelombang kekesalan melanda seluruh kelompok.
Fufufu, ini lebih sedikit dari yang aku harapkan.
Empat pertemuan dalam satu bulan. Hanya empat pertemuan. Jika aku membiarkan pertemuanku dengan Yang Mulia berlalu, aku akan menantikan masa depan mawarku.
Sebagai permulaan, sudah ditetapkan bahwa periode seleksi adalah satu bulan.
Setelah Yang Mulia telah membuat keputusan tentang calon pengantinnya, pengumuman itu akan dilakukan besok pagi di hari terakhir. Mereka yang tidak dipilih akan dikirim jauh dari Istana Kerajaan.
Bahkan jika aku menggerutu dan tetap di sini, posisi sebagai pengantinnya berada di luar kekuatanku. Dan bukankah aku akan disebut tidak berguna nanti? Orang-orang yang dekat dengan pihak Yang Mulia pasti akan bergabung dengan itu.

Serahkan padaku! Demi Yang Mulia, ayo cepat pergi! Menjadi pergi dengan angin!
Menanggapi suara memanggil nama adikku, aku memaksa melewati kawanan gadis.

*****

Tiga kiri.
“ Kyaaaa !! Yang mulia! Yang muullliiiaaaa ! ”
Itu akan menjadi klise bagiku untuk berteriak seperti itu. Sambil berusaha menahan merinding, aku duduk di samping Nona Miranda, yang sedang menjerit-jerit kesal.
Cara semua orang bertingkah seolah-olah teh dan kue kering yang tampak lezat tidak pernah datang ke pandangan mereka sama sekali; Daripada menyeduh teh hitam, tatapan panas sedang menuju ke arah Yang Mulia.
Ini kamuflase yang sempurna.
Wajah-wajah anggota kelompok mulai terlihat pasrah, tetapi selama tujuh hari ini aku berulang kali mengamati mereka. Dengan usia rata-rata yang luar biasa dari empat belas tahun, gadis-gadis ini memiliki tegangan tinggi - dan aku telah membuat antusiasme itu menjadi milikku!

Tapi untuk seorang bibi berusia dua puluh satu tahun yang bersama-sama dengan gadis-gadis cantik yang menawan ini, menarik rasa ketegangan yang sama ...
Niat hatiku tertambat dalam keegoisan; Ketegangan itu pada tingkat yang sama dengan dianiaya oleh iblis, tetapi itu tidak bisa dihindari.
Menatap Yang Mulia dari kejauhan hanyalah pekerjaan tingkat ketiga, kau tahu. Berani tergelincir ke klik pengagumnya adalah rencana yang bagus.

Tiga kiri.

Aku Theresa. Mereka memanggilku Theresa, jadi aku Theresa.
Jika itu adalah kasus dimana aku juga harus bertindak sebagai adik perempuanku, maka jika aku menghipnotis diriku sendiri lagi ... aku bisa tahan dengan rasa malu ini. Aku harus!

Ha ha. Aku menarik sedikit perhatian Anda, ya, Yang Mulia? Memamerkan tubuhku adalah efektif.
Yang Mulia Ikuta adalah seorang anak lelaki dewasa.
Memang, gadis-gadis itu semua membuat keributan besar tentang hal itu. Dan aku setuju dengan mereka - dia memiliki penampilan yang baik.
Rambut pirang dan pupil biru gelap. Menyerupai kakak laki-lakinya, Pangeran Pertama, dengan tinggi badannya yang tinggi dan panjang, ramping, proporsi yang proporsional. Jika Anda membandingkannya dengan pendamping ksatria yang suram, Yang Mulia tampak kurus dan kurus. Tapi, harapan populer adalah dia akan tumbuh setelah ini.
Sikap tenang yang sesuai dengan rasa bangsawan bangsawan mewajibkan dibina pada orang seperti itu. Meskipun hanya perbedaan kecil dalam usia mereka, orang-orang seperti Nona Miranda dan perusahaan tampak kejam dan tidak dewasa dalam perbandingan.
Setelah mencapai tanda pertukaran beberapa percakapan yang tidak bisa dipecahkan, Yang Mulia undur diri dan pergi.
Aku tidak pernah bisa memamerkan daya tarikku! Bibir gadis-gadis lain mengerucut, menciptakan penampilan yang sangat tidak menyenangkan.
"Tidak masalah. Selalu ada waktu berikutnya! ”Sementara kata-kata penghiburan ini menyebar, semua orang dengan mantap mendapatkan kembali antusiasme mereka. Tampaknya gadis-gadis ini sangat percaya itu.
Dengan pertemuan informal dengan Yang Mulia ini, jadwal resmi yang dibuat melibatkan dua pesta teh, satu jamuan, dan satu bola. Tampaknya hanya sejumlah grup yang terpilih yang dapat menghadiri pesta bola pada minggu keempat.
Adipati, marquises - di luar bangsawan berpangkat tinggi seperti mereka, keputusan berapa banyak kelompok dari tingkat pengadilan yang lebih rendah dapat hadir saat ini ditunda.

Bulan nonstop tanpa jeda.
Yang Mulia sedang mengalami banyak masalah, dipanggil untuk hal-hal seperti pesta teh dan pesta makan malam setiap hari.
Aku mendengar ini di suatu tempat, tetapi menurut mata orang lain yang menghadiri pesta, kelompok kami adalah yang terakhir dari putaran itu. Sepertinya kita mengatur catatan untuk masa tinggal terpendek Yang Mulia.

*****

Kami diberi kebebasan relatif untuk bertindak sesuka hati.
Pada hari-hari ketika Yang Mulia tidak datang, gadis-gadis itu dengan penuh semangat saling bertukar informasi di salon: apa tren lokal terkini dengan memilih gaun, dan sebagainya, dan sebagainya. Gadis-gadis bersemangat dalam cinta ini berusaha untuk memperbaiki diri mereka sendiri, karena tujuan mereka adalah untuk mencetak poin dengan Yang Mulia.
Yah, aku tidak punya koneksi dengan hal ini.
"Hmmhmhm ♪ Jika cuaca cerah terus bertahan maka aku akan merasa baik, tapi kalian hampir berharap cuaca lembab sedikit."
Di kedalaman Istana Kerajaan, aku menemukan oase hatiku.
Saat aku menemukan kebun herbal obat ini yang terletak di belakang kastil, dada aku berdenyut. Aku dengan serius memohon kepada tukang kebun Kerajaan untuk membiarkanku berkebun, dan aku membuatnya setuju.
Pada awalnya, orang tua itu mengolok-olok aku di wajah aku. Karena tampaknya jarang sekali aku dipukul hati oleh kecintaan pada tanaman obat, dia menyerahkan sekop padaku dengan tawa kejang yang sempit.

Ini benar-benar taman herbal yang luar biasa. Istana Kerajaan pasti tidak menyingkirkannya.
“Ahh, Binzsade! Rona hijau itu membuat udara yang menyendiri dan angkuh. Jika bukan karena duri Anda bertindak sebagai kata-kata menggigit, aku akan berada di ambang meremas Anda dengan erat dan tidak pernah melepaskannya! Ooh, Gondorut akungku! Daun hijau yang subur Anda sedang mekar penuh. Gah, kalau saja kamu tidak menyebabkan ruam kulit ketika kita menggosok pipi kita bersama ......! Dan aku belum melupakanmu, Gushuteb! Tolong jangan menggodaku dengan sulur-sulur yang menggiurkan itu, aromamu membuatku keluar dari sarang! Aku jijik! "
“Missy. Hei, Missy. Anda tidak melakukan apa pun selain memamerkan kebiasaan eksentrik Anda dengan suara keras. Bisakah Anda membantu aku dan tidak melakukan itu, tolong? Anda akan mengundang kesalahpahaman. "
"Tapi aku hanya memanggil nama kekasihku."
“Hei, hei, kalau begitu kamu pasti salah paham, Missy. Anda calon pengantin untuk pangeran kedua, bukan? Namun Anda diam di tempat seperti ini. Jadi bagaimana kalau setidaknya menata rambutmu? ”
Aku menjadi akrab dengan pria tua ini setelah menghabiskan beberapa hari di sini. Merajut alisnya bersama-sama dalam apa yang tampaknya menjadi perhatian, wajahnya yang merah, terbakar matahari menatap saputangan di kepalaku.

Bahkan aku sadar diri bahwa putri bangsawan yang menyirami tanaman tampak buruk. Itulah yang terjadi, handuk tangan aku mengenakan menutupi wajah aku selain meneduhkan diri dari matahari.
Hehe, itu sama-sama membunuh dua burung dengan satu batu dan praktis.
“Jadwal Yang Mulia hari ini adalah untuk bertemu dengan kelompok putri bangsawan, jadi seharusnya tidak perlu khawatir. Asal tahu saja, aku juga meluangkan waktu untuk memperbaiki rambut aku ketika itu menjadi hari yang ditunjuk. ”
"Tidak, bukan itu yang aku maksudkan." Dia menghela nafas, berhenti sejenak dalam pidatonya. " Orang yang rendah hati ini akan kembali ke kebun - Missy, kamu harus kembali ke tempatmu yang semestinya."
"Diterima."
“Menyirami tanaman itu baik dan semua, tetapi memanen cacing rumput adalah pekerjaanku. Jadi serahkan pekerjaan itu kepadaku. ”
“Ugh ……”
“Dan menyiram tanaman juga seharusnya menjadi pekerjaanku?”
"R-roger."
Setelah melihat lelaki tua itu pergi saat dia menggotong gunting dan memotongnya, aku dengan gelisah mengintip ke sekelilingku.

...... Aku diberitahu untuk menghentikannya dengan pemusnahan hama, tapi dia tidak secara eksplisit melarang aku dari penyiangan, kan?
Dengan ceria menarik pita aku, aku menggulung lengan baju aku.
Aku kemudian dengan laparnya menyebarkan pinggiran gaun aku (yang hanya merupakan gangguan pada saat ini) dan mengumpulkan kain yang mengelilingin di sekitar pergelangan kaki aku berdekatan, mengikatnya bersama dengan pita yang disebutkan sebelumnya.
Ini tidak sedap dipandang tetapi sangat mudah untuk pindah.
Celana kerja adalah yang terbaik saat berkebun, tetapi ketika datang ke sana aku tidak berpikir mereka diperlukan di Istana Kerajaan. Jadi, aku pergi dan meninggalkan mereka di rumah.
Aku tidak punya sarung tangan, tetapi tanaman seperti Gondorut memiliki beberapa cara untuk tidak bersentuhan dengan mereka. Jika aku berhati-hati, itu bukan masalah bahkan dengan tangan kosong aku. 

Aku membenamkan diri dalam penyiangan.




Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar