Carefree Path of Dreams - Chapter 5



Meninggalkan Gunung

Editor: Haraguro Megane

"Siapa yang membiarkanmu melakukan ini?"

Melihat kesempatan saat Tian Tua menangis, Fang Yuan menanyainya.

Teh Hati yang Bertanya-Tanya memiliki kemampuan untuk
membersihkan jiwa, tetapi tidak dapat mengubah orang jahat menjadi orang yang baik.

Tian Tua memiliki hati yang baik dan bisa merasa bersalah. Karena itu, dia bisa sadar sampai efeknya teh. Jika dia memiliki hati yang jahat untuk memulai, dia akan menemukan bahwa teh itu rasanya enak, dan tidak akan merasa bersalah.

"Aku bukan manusia ... boohoo ..."

Di lantai, Tian Tua menangis, "Aku mengerti sekarang, aku telah hidup sebagai pengecut seumur hidupku. Sekarang aku sudah tua, aku telah mendapatkan semacam status. Tapi aku membiarkan diriku ditekan untuk menyakiti murid dermawanku. Aku bukan manusia ... Aku sudah memikirkannya. Roh Pengasuh yang Hilang, bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa, aku
tidak akan membiarkan dermawanku jatuh ... "

"Sekte Spirit Returning?"

Fang Yuan terkejut.

'Mungkinkah mereka tidak mau membiarkan masalah ini berakhir? Tunggu sebentar, ini salah! Jika mereka tidak mau membiarkan masalah ini berakhir, mereka akan membunuh aku langsung. Sekarang situasinya tidak di sini atau di sana, seperti anak-anak bermain bodoh ... '

Pada titik ini, dia bertanya, "Apakah Sekte Spirit Returning menghasut ini? Siapa yang mengancammu?"

"Satu hal lagi. Aku tidak yakin dari mana aku mendengar ini, tapi aku tahu bahwa aku memiliki hubungan dengan orang-orangmu ... Tuan Muda, mengapa kita tidak meninggalkan tempat ini, karena Sekte Spirit Returning mendominasi sekitar 100 mil dari
tanah. Setelah kita berada di luar 100 mil ini, kita tidak perlu member tepukan tentang mereka! Aku memiliki beberapa tabungan denganku, serta beberapa pengalaman di dunia luar. Perjalanan seharusnya tidak menjadi masalah ... "

Tian Tua telah menemukan hati nuraninya, dan dia secara aktif menyarankan Fang Yuan untuk pergi. Dia mulai mencari rute.

Fang Yuan melihat penampilan lusuh Tian Tua dan tetap terdiam, "Jangan terburu-buru! Jangan terburu-buru! Kita bisa menunggu ..."

Dia kemudian duduk dan menikmati teh itu sendiri.

"Eh?"

Sesaat berlalu, dan hati nurani baru Tian yang perlahan memudar. Kepribadian liciknya muncul kembali. Dia segera menyesali kata-katanya dan berpikir, 'Apa yang telahku lakukan? Mengapa aku menawarkan untuk melepaskan tabunganku untuk membantu Tuan Muda ini menantang Sekte Spirit Returning? '

Sejujurnya, sangat mungkin baginya untuk memperingatkan Fang Yuan dan membiarkannya pergi dengan cepat oleh dirinya sendiri. Tetapi untuk memasukkan tabungan hidupnya dan melarikan diri bersama dengan Fang Yuan? Tian Tua menggaruk kepalanya sendiri dan tidak pernah merasa lebih bodoh.

Fang Yuan menatapnya dan Tua Tian takut dia akan mendapatkan kembali hati nuraninya dan melarikan diri dengan Fang Yuan.

Fang Yuan mengamati bahwa Tian Tua tampak gelisah dan canggung, dan dia merasa itu lucu.

'Tian Tua memiliki hati yang baik, tetapi dia memiliki terlalu banyak kekhawatiran di dunia ini, yang membuatnya ragu-ragu ...'

Fang Yuan berkata, "Tian Tua, jangan khawatir. Aku tidak punya niat untuk melarikan diri, dan tidak akan mengganggumu untuk membantu!"

"Itu tidak masalah."

Tian Tua menanggapi dengan lemah, tetapi jauh di dalam, dia menghela nafas lega.

Tian Tua masih bingung bagaimana dia telah menemukan hati nuraninya hari ini, tetapi karena dia sudah setuju
untuk membantu, Tua Tian mengingatkan Fang Yuan, "Warga
sipil yang tahu apa yang baik bagi mereka tidak menantang pejabat. Sekte Spirit Returning mungkin tidak terdiri dari pejabat, tetapi mereka sebenarnya lebih kuat. Dalam cara apa Tuan Muda menyinggung mereka? Kamu harus segera mencari seseorang
untuk membantumu. Jika tidak, maka kau harus cepat dan pergi!"

"Banyak terima kasih untuk niat baikmu, tapi aku akan sangat
merindukan tempat ini ..."

Fang Yuan mengatakan yang sebenarnya.

Di sinilah dia tumbuh dan dia pasti mengembangkan perasaan untuk tempat, perasaan yang sulit untuk
diganti.

Selanjutnya, dia memiliki teh spiritual dan nasi rohani. Tidak mungkin untuk memindahkan barang-barang ini ke
tempat yang jauh dalam waktu singkat.

Selain itu, Fang Yuan memiliki keyakinan atas penilaiannya sendiri. Karena dia telah membatalkan pernikahan, dan menerima hadiah, tidak ada alasan bagi pihak lain untuk
membungkuk rendah ini dan berperilaku kejam.

Mungkin itu salah satu anggota sekte peringkat yang lebih rendah yang memulai ini, berharap untuk menjilat dengan eselon atas.

'Mungkinkah itu Leiyue yang menyebabkan ini?'

Fang Yuan tersentak sejenak. Dalam ingatannya, Leiyue tidak begitu cantik, dan gambar wajahnya menjadi kabur.

Terima kasih telah membaca di megane-trans.blogspot.co.id

Sebaliknya, di dunia mimpinya, ini adalah pengembangan plot umum dalam novel, di mana rival cinta tiba-tiba muncul entah dari mana dan menimbulkan masalah.

"Juga, embargo barang bukanlah masalah besar!"

Dia menatap Tua Tian dan tersenyum.

"Lain kali kamu tidak perlu terlalu menderita!"
"Eh?"

Tua Tian melirik Fang Yuan, merasa terganggu.

"Aku sendirian, tanpa keterikatan, dan tidak memiliki apa-apa untuk namaku. Tapi kamu, Tua Tian, jika kamu mengikuti perintah mereka, mereka tidak akan menimbulkan masalah
bagimu!"

Fang Yuan dengan tenang menganalisisnya untuk Tian Tua, dan
mengeluarkan sepiring rempah, "Ini obatnya, kesepakatan terakhir kita selesai."

"Eh ... Tuan Muda, jaga dirimu!"

Tian Tua tidak menyetujui keputusan Fang Yuan, tetapi melihat tekadnya, tidak punya pilihan selain pergi.
...
Setelah mengirim Tua Tian, Fang Yuan membalik keranjang bambu di lantai.
Tua Tian telah membawa barangbarang yang cukup kali ini, dan
termasuk simpanannya saat ini, jumlah stok harus cukup untuk
mendukungnya selama beberapa bulan ke depan.

"Salah satu bahan yang diperlukan untuk membuat Still Fire Liquid hanya dapat diperoleh dari dunia luar. Awalnya aku berpikir bahwa aku bisa menggunakan bantuan Tua Tian ...
Melihat bagaimana hal-hal sekarang, kurasa aku harus pergi secara pribadi!"

Fang Yuan menghela nafas, "Dan untukku menjadi target dari Sekte Spirit Returning, ini adalah masalah yang harus diselidiki ..."
Sebenarnya, sejak Fang Yuan selalu tinggal di lembah terpencil dan jarang melangkah keluar, dia benar-benar menantikan untuk melihat dunia luar untuk dirinya sendiri.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan lembah, Fang Yuan
harus mempersiapkan diri.

Pertama, ia memilih beberapa ramuan yang indah dan tua untuk mendanai pengeluaran perjalanannya dan berganti menjadi satu set pakaian baru. Yang paling penting, tentu saja, adalah membawa cukup makanan.

Beras normal dari dunia luar tidak pernah bisa dibandingkan dengan Beras Pearl Jade Crystal yang dibudidayakan sendiri.
Karena terbiasa mengkonsumsi produknya sendiri, makanan dari
dunia luar mungkin juga menjadi pakan babi.

Setelah Fang Yuan selesai dengan persiapannya, dia melengkapi dirinya dengan parang untuk perlindungan diri dan melanjutkan perjalanannya.

...

Clear Spirit Mountain sangat luas dan membentang di beberapa daerah.

Kabupaten Qinghe adalah yang paling dekat ke lembah terpencil.

Fang Yuan jarang meninggalkan gunung, tetapi dia telah menemani Guru Wenxin dalam perjalanannya beberapa kali sebelumnya, dan karena itu tahu jalannya.

Ada beberapa desa di sepanjang jalan dan Fang Yuan mendekati salah satu dari mereka. Fang Yuan merasa lega, "Jika Spirit Returning Sect benarbenar ingin berurusan dengan saya, dengan kemampuan mereka yang luas, akan sulit bagi aku untuk bergerak ...
Sepertinya tebakan aku benar, apakah itu inisiatif dari salah satu yang rendah peringkat kroni sekte? "

Gagasan dilihat sebagai saingan cinta dan harus berhadapan dengan lawan misterius ini memberi Fang Yuan shudders.

"Ini tidak akan dilakukan. Aku harus mencari Menteri Lin dan mencari tahu apakah itu benar-benar Sekte Spirit Returning membuat masalah bagi saya. Bagaimanapun, mereka adalah orang-orang yang menciptakan masalah. Aku ragu bahwa dia hanya akan berdiri dan menonton pertunjukan. "

Setelah membayar biaya masuk ke kota, Fang Yuan berjalan tanpa tujuan dan melakukan pemikiran mendalam pada saat yang sama.

Baginya, dia bersedia untuk melupakan reputasinya dengan
imbalan lebih sedikit masalah.

Tetapi untuk terus-menerus mengganggu orang lain bukanlah
solusi jangka panjang. Selanjutnya, pertemuan itu pasti akan menjadi pertemuan yang canggung. Akan lebih baik jika dia bisa menyelesaikan masalah sendiri.

"Kue!"

"Kosmetik dan aksesoris!"

"Perhiasan emas yang superior ..."

...

Meskipun itu adalah kota kecil, ada banyak toko di sepanjang jalan, dan kebisingan yang dihasilkan dari semua teriakan dan tawar-menawar membuat kota ini hidup. Itu adalah
pemandangan untuk melihat Fang Yuan, dan ada orang-orang yang memandangnya seperti alien, tetapi semua ini tidak mengganggunya.

"Kreasi dari Still Fire Liquid membutuhkan beberapa kayu api yang meninggalkan, air yang berasal dari langit, dan bubuk Realgar ... Dua bahan pertama dapat ditemukan di lembah,
tetapi Bubuk Realgar, aku akan perlu membelinya dalam jumlah besar! "

Fang Yuan mempertimbangkan ini sejenak dan pergi ke toko kelontong.

"Apa yang kamu inginkan, Tuan?"

Seorang kasir paruh baya ada di konter, dengan senyum yang sangat hangat.

"Aku ingin Realgar Powder dengan kualitas terbaik! Ngomong-ngomong ... apakah kamu menerima ramuan gunung sebagai pembayaran?"

Menteri Lin telah memberikan sejumlah uang kepada Fang Yuan,
tetapi dia lebih suka menggunakan obatnya sendiri, dan mengamankan uangnya untuk digunakan di masa depan.

Lagi pula, jika situasinya meningkat dan memburuk, dan jika ia perlu berlari, kemudian membawa uang bersama, bukannya barang-barang lain akan jauh lebih praktis.

Fang Yuan enggan meninggalkan lembah, tetapi dia juga tidak bodoh dan tahu pilihan yang jelas.

"Kami menerima obat-obatan!"

Kasir itu tersenyum dan berkata, "Apa pun ramuan gunung yang Anda miliki, bawa ke saya, anak muda!"

"Mmm!"

Fang Yuan tahu bahwa meskipun kasir tampak ramah, begitu dia
menyerahkan obat mahal, kasir kemungkinan akan mengembangkan motif tersembunyi.

Memiliki penampilan seorang bocah miskin, Fang Yuan tampak seperti tidak memiliki dukungan.

Setelah banyak pertimbangan, ia mengeluarkan tas kain, yang menarik perhatian kasir. Lapisan demi lapis ia membukanya dan ketika kasir melihat bahwa itu hanya Red Ginseng, kekecewaan ditulis di seluruh wajahnya.

"Ginseng Merah, 20 tahun, dengan kualitas yang lumayan bagus! Biar aku lihat lebih dekat ..."

Fang Yuan mengeluarkan barang murah, tapi masih di atas rata-rata.

Kasir ingin melihat kekurangan dalam ginseng merah sehingga menurunkan harganya tetapi tidak berhasil.

Ginseng merah ini tidak memiliki cacat dalam penampilan, pelestarian dan warna ... jadi satu-satunya hal yang bisa dia katakan adalah, "Sayang sekali, usianya terlalu muda, aku
hanya bisa memberi ..."

"Tunggu sebentar, aku mau ini!"

Kasir tidak bisa menyelesaikan kalimatnya, dan sebuah lengan
membentang mengambil ginseng merah darinya, "Kasihan ... itu tidak cukup umur!"

Suara itu seperti burung Oriolus, bernada tinggi dan lembut. Fang Yuan berbalik dan melihat wanita muda ini mengenakan gaun kuning. Dengan ketidakbahagiaan dalam suaranya, dia berkata, "Nyonya, ini Ginseng Merah saya!"

"Berapa banyak yang Anda inginkan untuk itu?"

Wanita itu sekitar 17 hingga 18 tahun, sekitar usia yang sama dengan Fang Yuan.

"Ini bukan tentang uang, malah aku sudah mempersiapkan untuk menukar ini dengan kasir untuk sesuatu yang lain. Tindakanmu seperti pemerasan!"

Fang Yuan menggelengkan kepalanya, dan ini membuat wanita muda itu marah, "Kamu!"

"Anak muda, saudara perempuanku ini mengkhawatirkan kondisi ayahnya, yang menyebabkannya tidak hormat, tolong jangan menahannya darinya!"

Pada saat ini, di belakang wanita muda itu muncul seorang pria muda yang minta maaf yang mengenakan gaun hijau.

"Tidak perlu khawatir, kesalehan kakakmu akan menyentuh para dewa!"

Pria muda itu tampaknya berpengaruh, karena kasir menggosok
tangannya dan memaksakan senyuman.



Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar