Carefree Path of Dreams - Chapter 3


Teh Spiritual

Editor : Haraguro Megane



Api dari arang yang membakar itu memanaskan permukaan bawah teko merah kecil secara konstan, mendidihkan teh di dalam teko. Gelembung air mulai terbentuk, dengan uap panas naik ke sekitarnya.
Di depan Fang Yuan menempatkan satu set teh. Dia menyiapkan teh dengan cermat, pertama dengan membiarkan teh direbus. Set teh pertama tidak dikonsumsi karena digunakan untuk membersihkan set teh. Setelah itu, teko itu langsung dimeteraikan dengan set teh mendidih berikutnya, siap untuk dituangkan secara merata ke cangkir teh dan disajikan. Setiap gerakan dalam proses ini sangat alami sehingga orang dapat merasakan kedamaian dan ketenangan.
Meskipun rumah Fang Yuan sederhana, ia memiliki daun teh.
Memiliki daun teh itu bukan satu-satunya yang istimewa di rumahnya karena daun teh adalah salah satu barang premium yang dibudidayakan secara pribadi. Selain itu, ia menunjukkan standar superior dalam persiapan upacara minum teh, yang dipuji baik oleh Master Wenxin.
Tentu saja, pengunjung sebelumnya itu jahat dan tidak mengalami perlakuan yang sedemikian hebat.
Sekitarnya cangkir teh dipenuhi dengan aroma teh. Fang Yuan dengan lembut mengangkat cangkir tehnya dengan gerakan tenang dan mulai mencicipi teh perlahan.
Baginya, upacara minum teh itu bukan hanya untuk budidaya diri, tetapi juga untuk mengingat karya-karya Guru Wenxin.
Meskipun Master Wenxin tidak mengajarkan seni bela diri Fang Yuan, ia mengajarkan teknik-teknik upacara meditasi kepada Fang Yuan.
Membuat teh membantu membersihkan jiwa, yang membantu keadaan jiwa untuk memiliki rasa kesejahteraan yang lebih besar.
Tetapi mengapa rasa kesejahteraan yang besar?
Seorang grandmaster pernah berkata, “Tidak memikirkan tubuh seseorang, tidak mengotak-atik kecerdasan seseorang, terpisah dari tubuh, bebas dari belenggu kebijaksanaan dan menjadi seperti dengan ibu bumi. Ini adalah negara yang memiliki rasa kesejahteraan terbesar. . ”
Ide utama di balik upacara minum teh Wen Wen adalah memiliki kesatuan manusia dan alam, sehingga mencapai rasa kesejahteraan yang besar.
Untuk Fang Yuan, dia suka membuat teh. Dia bahkan pergi mencari set teh yang berkualitas tinggi hanya untuk membuat teh.
Namun, semuanya berbeda sekarang.
Dari aroma teh, Fang Yuan hanya merasakan kehangatan di perutnya, dan kemudian lapisan tipis kedinginan, sehingga membawa efek pendinginan, membuatnya lupa bagaimana dingin atau panas di sekitarnya.
Tinggal di lembah dan tidak terganggu oleh kekacauan dari dunia di tempat lain, Fang Yuan minum dan mengolah teh setiap hari dengan kemauan dan tekad yang kuat.
Untuk mencapai tujuannya, ia harus ditentukan dan memiliki kemauan untuk berkonsentrasi.
Setelah minum teh, itu adalah waktu terbaik untuk mengatur kembali pikirannya karena pikirannya akan lebih jernih.
"Baru-baru ini, aku telah mengumpulkan semua tanaman di lembah dan kembali dibudidayakan dengan [Botani (Level 3)], dan memang hasilnya sangat berbeda. Hasilnya menunjukkan bahwa aku telah meningkat lebih jauh dibandingkan dengan hasil terbaik sebelumnya. kemungkinan mutasi juga sangat rendah karena bahkan tidak ada satu pun kasus yang muncul di seluruh lembah. Tentu saja, sulit untuk mengatakan untuk saat ini karena Vermillion Jade Rice belum dipanen … "


Sambil menggelengkan kepalanya, Fang Yuan bangun untuk mendapatkan cangkul, keranjang bambu, dan peralatan lain sebelum memulai budidaya tanaman sehari-hari di pertanian.
Menyiram tanaman, menambahkan pupuk, melonggarkan tanah dan kemudian diperlakukan sesuai dengan kebutuhan tanaman yang berbeda. Seluruh prosesnya mulus.
Pada tengah hari, Fang Yuan duduk di batu dan dengan cepat meminum kuah air mata. Melihat ladangnya, dia merasa seolah-olah seorang petani baru saja memanen tanamannya, hati dipenuhi dengan sukacita.
Fang Yuan kemudian mulai memakan bola-bola nasi yang dia siapkan di pagi hari dan kilatan muncul di matanya lagi;
"Nama: Fang Yuan
Esensi: 1
Roh: 1
Sihir: 1
Umur: 18
Budidaya: Tidak ada
Teknik: Tidak ada
Keterampilan: [Kedokteran (Level 1)], [Botani (level 3)] "
"Esensi, roh dan sihir mengacu pada kebugaran jasmaniku … .."
Berkat perawatan yang diberikan oleh Master Wenxin dan keterampilan botani, Fang Yuan tidak benar-benar menderita di hari-hari awal. Dia diberi makan dan dirawat dengan baik, memungkinkan fondasinya menjadi kuat pada usia 18 dan serupa ketika dibandingkan dengan orang dewasa lainnya.
"[Botani (Level 3)], dengan kesempatan yang sangat rendah untuk berkembang menjadi ciri-ciri khusus …."
Fang Yuan menghela napas dan kemudian melanjutkan makan bola nasi.
Bola nasi dibuat dari Pearl Jade Crystal Rice yang dibudidayakan di peternakan. Setiap butir beras berukuran sekecil ukuran ibu jari. Nasi itu seolah-olah karya seni karena jelas dan cerah. Aroma nasi yang dimasak sangat enak. Orang bisa merasakan renyahnya nasi yang tidak sebanding dengan beras ketan. Nasi bahkan terasa lezat tanpa lauk apa pun. Nasi terbaik disajikan dengan kacang asam dan buah prem asam.
Jade Crystal Rice memiliki nilai gizi yang sangat tinggi. Sup Piring Kristal Kristal bisa diumpankan ke bayi sebagai pengganti susu. Fang Yuan hanya makan satu bola nasi dan dia diisi energi. Dia kemudian mulai melanjutkan pekerjaannya.
"Bola Fragrance dan Rutaceae siap dipanen. Tian Tua dari Aula Obat harus segera datang ke sini untuk mengumpulkan mereka sebagai ganti garam dan minyak …."
Kadang-kadang, Fang Yuan berkeliling peternakannya untuk memetik beberapa buah untuk dimakan dan merenungkan rencana masa depan.
Beberapa saat kemudian, sentuhan hijau bertemu dengan matanya, membuat Fang Yuan memperlambat langkahnya dan berbisik "Hei".
Di sini terbentang hutan teh dan pohon teh secara khusus dipilih untuk menumbuhkan daun teh yang rata lurus. Daun teh juga memiliki aroma anggrek segar, yang menjadikan daun teh favorit Fang Yuan.
Namun, pada saat itu, ada sesuatu yang berbeda.
Di antara semua pohon teh, ada satu yang memiliki daun teh berjambang yang tumbuh keluar, memberikan warna kristal. Daun teh dari pohon itu begitu istimewa sehingga tanpa melalui proses menggoreng daun teh, daun-daun ini mampu mengeluarkan aroma yang sangat kuat dengan sendirinya. Aroma ini membantu menjaga pikiran terjaga, meninggalkan aftertaste yang kuat.
"Daun teh premium! Premi premium!"
Fang Yuan berkumpul di dekat pohon teh itu. "Jadi ini adalah hasil mutasi dari daun teh Botani tingkat 3? Apakah Houkui ini [1] menjadi tanaman spiritual?"
Sayangnya, dia hanya melihat butir-butir dari Vermillion Jade Rice, membuatnya mustahil untuk membandingkannya.
Namun, daun seperti itu pasti istimewa!
"Ini sore, waktunya tepat!"

Terima kasih telah membaca di megane-trans.blogspot.co.id
Melihat pohon teh ini, Fang Yuan menyingkirkan semua kekhawatirannya pada saat itu dan mulai memetik daun teh khusus untuk membuat teh dengan gembira.
"Tidak … ini sangat menggoda. Aku tidak tahan lagi!"
Setelah memetik daun teh seperti jasper itu, Fang Yuan segera memasukkan daun ke mulutnya.
"Ooohh …."
Awalnya, hanya ada kepahitan tetapi setelah itu, anggrek yang sangat kuat datang.
Lidahnya terasa pahit karena mati rasa seolah tersengat listrik. Aliran yang bersih langsung masuk ke pikirannya, membuat mata Fang Yuan berkilauan, "Daun Spiritual! Pasti daun spiritual!"
"Ada makna dalam kepahitan. Rasa asli sendiri memiliki rasa yang begitu besar, aku bertanya-tanya apa yang terjadi jika daun teh seperti itu diseduh menjadi teh?"
Mata Fang Yuan bersinar.
Waktu malam.
Memperbaiki, menguleni, memanggang … … Fang Yuan akrab dengan prosedurnya. Efeknya masih sama meski saat ini, daun teh berbeda.
Di bawah api, dia melihat daun teh yang seperti jasper. Wajahnya menjadi lamban, mengatakan, “Cantik … sangat indah! Teh spiritual yang baru dibuat ini seperti karya seni!”
Fang Yuan kemudian mengambil set teh dan melanjutkan dengan menyeduh teh.
Pada akhirnya, aroma teh spiritual mengisi sekelilingnya, membuat tempat itu terasa seolah berada di Kuil Surga.
"Aku tidak bisa melupakan aroma dan rasa yang luar biasa ini. Pastinya ini teh istimewa!"
Pada saat itu, Fang Yuan menjadi tenang.
Upacara minum teh adalah proses yang termasuk pembersihan daun teh. Proses itu juga menghilangkan gangguan seseorang.
Mata Fang Yuan berkilauan. Pikirannya menjadi polos seolah-olah mereka seperti anak yang murni.
Pengecap teh pertama-tama mencium aroma dan kemudian warna teh. Hanya dengan aroma dan warna teh, melihat cangkir yang diisi dengan cairan jernih, Fang Yuan dipindahkan begitu bibirnya menyentuh cangkir teh.
Ledakan!

Seolah-olah sebuah petir menyambar di kepalanya.
Seolah-olah dia menjadi turis tunggal yang berjalan di antara duri yang berat, lidah dan rasanya dipenjara oleh kepahitan teh.
Sementara dia menderita, duri-duri menghilang. Dia mulai merasakan aroma teh, seakan aroma itu seperti banjir bandang, memecahkan dinding kepahitan, memungkinkan aroma untuk mengambil alih kepahitan.
Fang Yuan menatap ke ruang kosong. Matanya berkilauan.
Biasanya, setelah mencicipi sesuatu yang enak, seseorang akan tersentuh dengan air mata yang mengalir ke bawah.
Fang Yuan berpikir ini hanya akan terjadi dalam mimpinya tetapi tidak mengharapkan secangkir teh dapat menghasilkan efek seperti itu juga.
“Baik!”
Setelah menyelesaikan secangkir, dia mulai membuat yang lain. Keharuman teh secara bertahap memudar, tetapi rasa teh menjadi lebih kuat.
Setelah 4 cangkir, rasa dan aroma teh masih berlama-lama.
“Hoooo …..”
Setelah menghabiskan seluruh teko teh, Fang Yuan menghembuskan nafas panjang. Rasa teh masih berlama-lama di mulutnya, meninggalkan aftertaste abadi.
"Teh ini … Pasti spesial. Sepertinya bisa mempertanyakan hati …"
Fang Yuan menghapus air matanya, “Hanya satu produk seperti itu yang dapat membuatku merasa seolah-olah jiwaku telah dibersihkan … Aku bertanya-tanya apakah ini efek dari objek spiritual? Atau apakah itu hanya kebetulan yang kebetulan bahwa keajaiban terjadi dengan kombinasi teh spiritual dan upacara minum teh meditasi? ”
Dia mulai mempertanyakan keajaiban ini dan tanpa sadar, dia mulai memanggil statistiknya sebelum menatap ruang kosong.
Pada saat itu, statistiknya berubah:
"Nama: Fang Yuan
Esensi: 1
Roh: 1
Sihir: 1.2
Umur: 18
Budidaya: Tidak ada
Teknik: Tidak ada
Keterampilan: [Kedokteran (Level 1)], [Botani (level 3)] "
“Sihir meningkat 0,2?”
Fang Yuan melihat statistiknya dan bergumam.
3 statistik ini: esensi, roh dan sihir tidak memiliki perubahan karena mereka naik ke nilai 1 setelah ulang tahunnya yang ke-18,
Namun sekarang, statistik sihirnya benar-benar meningkat sebesar 0,2!
Tidak heran Fang Yuan tiba-tiba merasa penuh energi dan cepat berpikir, seolah-olah dia menjadi jauh lebih pintar.
"Menurut teori, esensi, roh dan sihir disebut 3 harta, yang merupakan fondasi manusia"
"Dan menurut pengamatan dan hipotesisku, esensi mengacu pada tubuh, kekuatan fisik, tulang dan bagian tubuh yang nyata. Roh mengacu pada bagian tubuh yang tidak nyata, seperti kekuatan darah. Akhirnya, sihir, yang mengacu pada pikiran, kehendak, persepsi, dll. "
"Esensi, roh dan sihir; 3 statistik ini saling melengkapi dan memiliki efek gaib mereka sendiri!"
Fang Yuan melihat daun teh yang tersisa dengan mata berkilauan. 
"Teh ini sebenarnya membantu untuk membersihkan jiwa seseorang dan meningkatkan efek magisnya juga. Aku akan menamai teh ini ‘Mempertanyakan Heart Tea’."

[1] Houkui adalah sejenis daun teh
Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar