Carefree Path of Dreams - Chapter 2

Statistik


Editor : Haraguro Megane


Saat itu tengah malam dan ada bulan yang cerah.
Di belakang lembah, ada jalan yang tersembunyi. Setelah berjalan kaki melewati semak belukar, pemandangan di depan adalah padang rumput yang luas dengan banyak flora dan fauna.
Ketika matahari terbit, pemandangan lembah itu jelas. Ini mengejutkan Menteri Lin dan Yu Qiuleng, tetapi karena mereka sudah tiba, mengapa tidak menyelidiki lebih jauh?

Butiran beras di sini besar sebagai mutiara dan bersinar di bawah sinar bulan.
Ada juga pohon buah Jasper yang subur. Semakin dalam warnanya, semakin kuat efek obat dari Tuber Fleeceflower, dan yang di sini berwarna hitam keunguan. Ada juga Pohon Buah Naga, Blue Star Grass, dan banyak tanaman obat dan makanan umum lainnya; seolah-olah tempat itu telah mengalami transformasi yang mengejutkan.
Tentu saja, jika orang tahu tentang tempat ini, mereka pasti akan memanfaatkannya.
Hanya di legenda akan ada tempat yang ajaib!
Dan tempat semacam ini milik Roh Mengembalikan Sekte.
Jika Fang Yuan tahu tentang tempat ini, dia akan mengejek karena hanya dia yang tahu bahwa meskipun tempat ini subur, itu masih tidak sebanding dengan apa yang digambarkan dalam legenda.
“Menguasai…”
Fang Yuan berdiri di depan batu nisan kosong dengan kesedihan kepadanya.
Dia adalah seorang yatim piatu dan diadopsi oleh Master Wenxin. Master Wenxin adalah individu yang sangat berbakat dan santai, yang ahli dalam botani dan kedokteran.
Sebelum kematiannya, dia menginstruksikan Fang Yuan untuk mengkremasi tubuhnya, menyebarkannya melintasi gunung, dan jika Fang Yuan ingin memberikan penghormatannya, mendirikan batu nisan kosong akan mencukupi.
Setelah menginstruksikan Fang Yuan, Master Wenxin menutup matanya untuk terakhir kalinya, dan Fang Yuan tidak punya pilihan selain melakukan perjalanan sendirian. Dia menduga bahwa Gurunya memiliki terlalu banyak musuh dan takut bahwa mereka akan mencarinya bahkan setelah kematiannya, yang mengapa dia memutuskan untuk mengkremasi tubuhnya dan mendirikan batu nisan kosong, jadi tidak mungkin orang lain dapat melacak Master Wenxin.
“Aku menanam bunga teh favoritmu … dan Sembilan Butir Ungu sudah mulai berkecambah …”
Fang Yuan terus bergumam ke batu nisan kosong, “Oh … dan Menteri Lin datang untuk membatalkan pernikahan, tetapi dia mengirimi kami banyak hadiah, termasuk Vermillion Jade Rice yang kau sebutkan. Aku akan menanamnya malam ini!”
Setelah doa terakhirnya, Fang Yuan pergi ke sebidang tanah kosong yang spesifik.
Bulan naik ke atas dan sinar bulan sangat terang, membuatnya terlihat jelas.
Dengan bantuan sinar bulan, Fang Yuan menggunakan cangkul dan dengan hati-hati menggali lubang dan menaburkan Vermillion Jade Rice di dalamnya.
“Vermillion Jade Rice ini perlu ditanam pada malam hari, air harus langsung dari langit, mata air di lembah hampir tidak bisa memadai. Ketika pertama kali disemai, tanah harus dilonggarkan setiap enam jam, dan harus Dilengkapi dengan Still Fire Liquid … ”
Fang Yuan menguasai [Botani] di bawah bimbingan Master Wenxin, tetapi tidak memiliki latihan langsung.
Meskipun tampaknya mudah, keringatnya menetes ke tanah.
Tanaman spiritual jauh lebih halus daripada jenis tanaman lain, dan karena itu menanamnya membutuhkan lebih banyak usaha.
Ketika Fang Yuan menanam yang terakhir dari mereka, kecerahan matahari telah mulai bersinar menembus cakrawala.
“Fiuh … Akhirnya, selesai …”
Fang Yuan menyeka keringatnya dan menghela nafas panjang, “Karena ini adalah tanaman spiritual, seharusnya sudah meningkatkan [Botani] -ku?”
Jauh di lubuk hatinya, ada rahasia.
Sejak muda, dia sering masuk mimpi. Dalam mimpi, itu aneh tetapi terasa nyata untuk disentuh. Di dalam mimpi, dia merasa seperti sedang mengalami kehidupan lain.
Tinggal di lembah terpencil dan jarang melangkah keluar, itu mengejutkan bahwa tindakannya agak matang untuk usianya, dan lebih bijaksana dari biasanya.
Selain itu, ada bonus lain, atau lebih tepatnya, hadiah.
Mendampingi pikiran Fang Yuan, pemandangan yang hanya dia bisa lihat muncul di depannya,
“Nama lengkap: Fang Yuan
Esensi: 1
Roh: 1
Sihir: 1
Umur: 18
Budidaya: Tidak ada
Teknik: Tidak ada
Keterampilan: [Kedokteran (Level 1)], [Botani (Level 2)] ”
Visi permainan seperti mimpi ini adalah rahasia terbesar Fang Yuan.
Ini juga memiliki fungsi khusus.
Ketika dia melihat ‘Keterampilan’, lebih banyak informasi muncul,
“[Kedokteran (Level 1)] – Dapat menyembuhkan luka sederhana, termasuk luka ringan, dan dengan bantuan tanaman obat dapat mencapai hasil yang lebih baik.”
“[Botani (Level 2)] – Ahli botani yang berpengalaman, dapat menumbuhkan tanaman sederhana apa pun hingga potensinya!”
Jadi [Botani] adalah alasan di balik gunung dan lembah yang subur.
“Esensi, Roh dan Sihir harus lahir dalam satu, sementara teknik dan kultivasi harus menjadi inisiatif seseorang, dan terakhir, keterampilan pasif dan membutuhkan bantuan dari orang lain …”
Setelah bertahun-tahun berpikir, Fang Yuan lebih memahami karakteristiknya.
“Saat ini aku memiliki kualitas fisik yang mirip dengan orang dewasa normal, tetapi dengan keterampilan …”
Dia sudah menyadari bahwa dalam keterampilan, harus ada atribut seperti pengalaman yang pertumbuhannya terbatas. Hanya melalui pelatihan yang intensif dan meningkatkan kemampuan seseorang akan tingkat keterampilan ditingkatkan.
Ambil [Kedokteran] sebagai contoh. Meskipun Master Wenxin memiliki keahlian medis yang tak tertandingi, dan dapat memberikan bimbingan yang terfokus kepada Fang Yuan, tetapi sayangnya Fang Yuan memiliki subjek yang terbatas untuk berlatih keterampilan medisnya, dan dia tidak mungkin menggunakan Gurunya sebagai subjek. Karena kurangnya latihan langsung, dari awal hingga sekarang dia masih terjebak di Level 1. Meski begitu, dia telah menerima pujian Master Wenxin dan berpikir bahwa dia telah mencapai tiga sepersepuluh dari skill Master Wenxin.
Sebaliknya, [Botani] -nya sangat meningkat setelah wafat Master Wenxin karena dia tidak memiliki pertimbangan lagi. Melalui pelatihan intensnya, ia berhasil mencapai Level 2 di [Botani], dan hasilnya tak tertandingi.
Berdasarkan dugaan Fang Yuan sendiri, bahkan Master Wenxin tidak sepandai dirinya dalam hal botani.
Setelah mencapai Level 2, tampaknya kemajuannya di [Botany] terhenti, meskipun ia menanam banyak tanaman tampaknya sulit untuk naik level. Setelah mencoba tanpa henti, Fang Yuan memutuskan untuk mencoba tanaman spiritual dan tanaman dewa.
Karena tanaman ini sangat langka, bahkan Menteri Lin sendiri harus menunggu putrinya dipromosikan di Spirit Returning Sect sebelum dapat memperoleh tanaman ini sebagai bentuk hadiah.
“Beras Vermillion Jade … bahkan menjadi tingkatan terendah dari tanaman spiritual, tetapi di dalam Sekte Spirit Returning, aku percaya hanya Wu Zong dan keturunannya yang dapat menikmatinya …”
Fang Yuan mendesah.

Terima kasih telah membaca di megane-trans.blogspot.co.id
Menteri Lin memberikannya kepadanya sebagai hadiah murni untuk membuatnya terserah padanya dan tidak memikirkan Fang Yuan memiliki prestasi apa pun.
Sebenarnya, ini benar. Tanpa [Botani] nya, Fang Yuan tidak akan menginginkan tanaman spiritual.
Namun, jika Menteri Lin dapat membantunya mencapai Level 2 di [Botani] dengan bantuan tanaman spiritual, itu sudah cukup!
Sekarang adalah waktunya untuk melihat hasilnya!
Fang Yuan menatap tanah yang menutupi Vermillion Jade Rice.
Mendampingi matahari terbit, cahaya putih yang hanya terlihat olehnya muncul dari tanah dan perlahan mengumpulkan sekitar segmen ‘Keterampilan’ dari informasinya.
Di belakang ‘Botani’, susunan ‘Level 2’ menjadi buram, melompat dan menjadi ‘Level 3’!
Level 3 [Botani]!
Fang Yuan menggosok matanya, memastikan bahwa apa yang dia lihat itu benar, tersenyum sendiri dan berseru, “Haha … Haha … aku sudah berhasil !!!”
Alasan dibalik kebahagiaan adalah karena deskripsi [Botany] nya telah berubah,
“Botani (Level 3) – Anda tidak diragukan lagi profesional di bidang ini, memanfaatkan potensi tak terbatas, melalui tanaman Anda. Ada sedikit kemungkinan bahwa mereka mungkin berevolusi untuk memiliki ciri-ciri khusus!”
Kesempatan kecil atau tidak tidak masalah bagi Fang Yuan, tetapi ini berarti kemampuan dan kemampuan seseorang bisa ditingkatkan melalui latihan intens seseorang!
Setelah pemikiran ini terbukti, itu menunjukkan bahwa Fang Yuan dapat mencapai sesuatu di dunia ini!
Lagipula, itu hanya kemajuan tingkat keterampilan [Botani] yang normal, tapi apa yang dituntut tidak bisa dipercaya. Bayangkan keterampilan lain atau bahkan seni bela diri, apa kemungkinannya?
“Berkembang menjadi sifat-sifat khusus?”
Setelah menenangkan diri, Fang Yuan segera mengeksplorasi kemampuan barunya.
“Semua tanaman normal itu dapat tumbuh hingga potensi maksimal mereka di tanganku, mungkin … tanaman normal ini dapat berevolusi menjadi tanaman spiritual?”
Dia merenung sebentar, dan di dalam dirinya ada kegembiraan menunggu untuk meledak. Jika spekulasinya benar, maka berita keterampilan barunya tidak boleh keluar.
Kalau tidak, ia mungkin ditangkap oleh kekuatan lain dan dipaksa untuk menjalani eksperimen seperti marmut atau mungkin tukang kebun seumur hidup.
“Setelah mengkonfirmasi kemampuan baruku, haruskah aku mencari seperangkat teknik seni bela diri …”
Setelah menenangkan diri, Fang Yuan melihat sarapannya, merasa jengkel.
Sumber daya berlimpah di dalam lembah, dan makanan yang dia persiapkan untuk dirinya sendiri luar biasa.
Hidangan utama adalah ikan barbequed yang baru ditangkap, diasapi sampai luar renyah dan di dalam tender, tanpa bau amis. Itu meleleh di mulutnya dan teksturnya sangat halus.
Minumannya adalah air pegunungan yang murni, manis untuk rasanya dan menyegarkan.
Selain itu, ada Seal Solomon bergizi [1], dan tusuk buah beri merah.
Dia pertama kali menggali Seal Solomon yang dimasak, lalu mengambil gigitan besar dari ikan yang dibakar, “Mmmm … Lezat! Lezat! Aku pernah mendengar bahwa Sekte Spirit Returning adalah Sekte terbesar dalam 100 mil, aku ingin tahu bagaimana atmosfer akan menjadi seperti, atau bagaimana Wu Zong akan? Memikirkan tentang itu, aku tidak ‘bahkan tahu bagaimana dunia luar terlihat! Sayang sekali … Guru tidak meninggalkan manual seni bela diri rahasia apa pun, bukankah dia rendah profil dihormati individu? Bagaimana mungkin bahwa ia tidak memiliki manual seni bela diri rahasia untuk mewariskan? Ini tidak bertambah! ”
Setelah tinggal di lembah terpencil selama delapan belas tahun, Fang Yuan menjadi gelisah dan ingin melihat dunia luar.
“Sekarang aku harus membuka potensiku sendiri dulu … dunia luar itu menarik, tapi juga berbahaya. Mempertimbangkan fisikku yang kecil, aku harus melatihnya dulu!”
Setelah makan, dia kembali ke kamarnya merasa puas dan tidur nyenyak. Tidak lama kemudian, dia memasuki mimpinya.

[1] Solomon’s Seal adalah tanaman asli, cobalah googling!

Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar